Rabu, 01 April 2015

Mie Ayam Kabingah Hate

Halo!


Kabar gembira nih buat pecinta mie, hehehehe cerita gue kali ini adalah penemuan gue soal tempat makan Mie Ayam yang zuper enaq. Pake Q loh bukan K lagi :p

Iyaa, jadi beberapa waktu lalu, gue lagi pengen banget makan mie, tapi gak pengen mie instan, terus akhirnya gue kepikiran untuk makan mie ayam setelah salah satu temen gue ngepost di salah satu social media (re: path) dia abis makan mie ayam, dan liat postingan nya ya gue ngiler. Iya. Ngi-ler.

Sepulang dari kantor, langsung gue minta ke pacar gue untuk mengarahkan kendaraan ke arah Ciledug, tempat makan Mie Ayam yang udah gue incer,.. sama kaya dulu waktu aku ngincer kamu (?)
Lokasi Mie Ayam ini berada di Karang Tengah. Klo dr arah ciledug adanya di sebelah kiri jalan setelah gerbang komplek barata dan ga jauh dari situ. Kalo dari arah puri/metro permata sebelah kanan jalan tapi gue rada lupa patokan nya, hahahaaha pake GPS aja klo udah deket deket situ. Iya GPS. Gunakan Penduduk Sekitar x))

Dan yaaaak, akhirnya sampe lah gue di lokasi, yang namanya Mie Ayam Kabingah Hate, nama yang cukup unik yah, hehehe.

Oh ya kabarnya mie ayam disini cepet abis nya, jadi usahakan klo kesini weekday, jangan diatas jam 8 pun dikala weekend, khawatir nya abis, yaa walaupun masih banyak menu makanan yang bisa dipesan tapi kan yang terkenal dan banyak dipesen a.k.a laris disini adalah mie ayam nya.

Tanpa berlama lama lagi, gue langsung pesen mie ayam tanpa bakso, karna disini bisa menggunakan bakso ya, terus minuman teh tawar anget. Setelah pesen, gue langsung mencari tempat yang kosong, untuk ruangan disini tidak terlalu besar dengan 1 meja diisi 4 seat, lalu ada juga meja panjang dengan beberapa single seat. Jadi klo lagi rame, yaa mending dibungkus.

Lalu setelah duduk, pelayan langsung mengantar teh tawar anget yang gue pesen, yang berselang gak berapa lama Mie Ayam yang gue tunggu tunggu datang juga.

This is it, Mie Ayam Kabingah Hate ~~~

12k
Beuuuuh dengan porsi mie ayam yang cukup banyak, diberikan campuran sawi dan toge lalu ditaburkan suwiran ayam yang gak sedikit, mie ayam ini terlihat minta banget dilahap cepet cepet hahahahahha. Berhubung ada saos belibis, gue pun menuang saos ke mie ayam nya. Disini ada kuah nya kok, kuah nya terpisah gitu, namun gak gue foto.

Tekstur mie nya lembut, enak, dan beda. Iya. Beda dengan mie ayam yang pernah gue makan, mungkin ini yang bikin mie ayam kabingah hate ini laris manis, karena mie nya yang menurut gue jempolan untuk tekstur dan rasa. Kek pake bumbu rahasiaaaa gitcu :3
Yaa ngebuat gue jadi lahap banget menikmati mie ayam ini hahahaha, apalagi suwiran ayam, sawi, dan toge nya banyak, yaaa bikin udah lahap jadi makin lahap *alasan*

Jadi, buat kalian yang hobi makan mie, salah satu nya mie ayam, gue rekomendasi kan kalian berkunjung ke sini, dengan harga yang hanya 12k aja, dengan kualitas makanan yang oke punya. GAK RUGI DEH! apalagi makan nya ngajak aku, lebih gak rugi lagi :p

Segitu dulu aja cerita gue kali ini, inget yaaa, klo mau kesini, ajak aku, nanti aku bantu deh, emm bukan bukan, bukan bantuin nunjukkin jalan atau bantuin patungan bayarin, tapi bantuin ngabisin mie ayam nya, wkwkwkwkww. Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya!



Salam Perut!

2 komentar:

  1. thx testimoninya kak ,sering2 kesini yaa..
    #adik owner :D gue disini bantuin abang gue sekali belajar resep :D Yah jdi curhat wkwk

    BalasHapus