Rabu, 08 April 2015

Shirokuma Gandaria City

Halo!


Klo ngomongin makanan atau minuman yang manis atau gue yang manis (?) , kalian harus cobain tempat makan yang ada di Gandaria City ini, namanya Shirokuma. Iyaapsss, jadi belum lama ini gue ke Shirokuma ini, dengan tujuan yaa mau makan minum yang manis manis, supaya gue yang udah manis jadi tambah manis... *iyain aja plizzzzz :))*

Tempat makan yang berlokasi di Gandaria City lantai UG, terus posisi nya di tengah tengah gitu, ngebuat kita gak susah lah untuk nemuin tempat nya. Design yang cantik nan lucu, ngebuat kita pengen buru buru keluarin hape untuk sekedar yaa mengambil gambar tempat ini.

Setelah celingak celinguk buat nyari tempat duduk, karna emang lagi rame pengunjung saat itu. Gak berapa lama gue duduk, pelayan dengan sigap kasih menu nya. Ini dia menu nya di dominasi warna hijau dan putih :D


karna gue kesini sama pacar gue dan pacar gue gak terlalu doyan makanan minuman manis karna gue nya udah manis (terus aja niiii teruuus), pacar gue menyerahkan ke gue untuk orderan nya.
Gue memutuskan untuk order Snow Affogato, Chocolate Parfait, dan Japanese Tea Sencha.

Beberapa menit kemudian, dateng deh yang gue order,  yang pertama dateng itu Japanese Tea Sencha, sengaja gue pesen minuman nya ini, buat netralisir dari pesenan gue yang rasanya manis semua. Karna hidup itu ga melulu soal manis kan, tapi juga pahit ~~~

Japanese Tea Sencha (1x refill) - 20k

setelah tea nya, datang lah Chocolate Partfrait

39k
untuk isian nya, jujur gue gak tau apa itu yang bulet bulet ijo hahaha yang gue tau dan bisa gue cerna adalah ada oreo, pocky, ice cream vanilla, corn flakes, sama mochi, diliat dari menu disebutnya sih shiratama balls yang bulet bulet itu hehe. Perpaduan yang sempurna menurut gue, dan kemakan semua sih sama gue dan pacar gue hahahaha.

Terus dateng deh yang ditunggu tunggu, Snow Affogato




BESAR YAAA???? HUSH!!! Bukan gue nyaaaaaaaa! tapiii SNOW nyaaa. Hahahaha. Dibandrol dengan harga 40k, menarik kok ini untuk dicoba. Bukan maksud narsis gue naro foto gue disini, tapi maksud nya mau ngasitau klo snow ini besar, tinggi nya hampir se kepala gue haha, umm, sempet bingung kan makan nya gimana, akhirnya ya gue manggil pelayan nya terus minta jelasin cara untuk makan si snow ini. Terus pelayan dengan sigap, ambil sendok nya, teken teken gulali nya, sampe keliatan tengah nya, terus di tuang espresso yang ada digelas kecil, terus gulali nya lama lama merendah, bercampur dengan espresso dan ice cream vanilla yang ada di gelas. Terus di aduk dan yessss emang enak bangeeet hahahaha. Kalian bisa liat di gambar kedua tuh, yang ada bolong di tengah nya.

Dan gak salah gue pesen japanese tea, karna bener netralisir setelah gue makan yang manis manis banget ini, hehehe.

Nah, buat temen temen yang suka makanan minuman manis, butuh tempat ngobrol sama temen, pasangan, selingkuhan, selingkuhan nya pasangan (?), tempat ini cocok kok buat itu semua. Last order nya klo gak salah inget sih jam 10 malem, last order loh bukan jam tutup nya. Oh yaa, untuk harga yang di menu itu belum termasuk pajak dan service yaaa :)

Okay, segitu dulu review gue soal Shirokuma ini. Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya.



Salam Perut!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar