Jumat, 10 April 2015

Karnivor "Let's Meet our Meat!" Bandung

Halo!


Asik asik kali ini gue mau ngajak kalian kulineran di luar Jakarta, yaitu Bandung.
Iya. Bandung, kota yang terkenal dengan fashion nya makanya disebutnya Paris van Java. Selain karna fashion nya, kuliner di Bandung gak kalah seru nya. Jadi klo temen temen jalan jalan ke Bandung, jangan cuma untuk belanja, tapi kulineran juga. Nah, yang mau gue ceritain ini adalah salah satu tempat kuliner yang seru banget buat didatangi.

Here it is, KARNIVOR "Let's Meet our Meat!"

source: http://restobandung.com/wp-content/uploads/2014/03/Karnivor-4.jpg

Berlokasi di Jln. Riau, tempat makan ini sesuai dengan nama dan tagline nya, menyediakan makanan yang berbahan utama daging sapi atau pun ayam. Karnivor ini sudah cukup terkenal se-Bandung ini, bahkan klo ada orang luar Bandung berkunjung ke Bandung, kebanyakan nyempetin diri untuk ke tempat makan ini, contohnya gue dan temen temen gue.

Beberapa waktu lalu, gue dan temen temen gue liburan ke Bandung, dan dengan semangatnya di Sabtu malam kita langsung memutuskan untuk makan malam di Karnivor ini. Usut punya usut, disini sering waiting list, jadi kita berangkat sebelum jam 7 malam supaya kebagian tempat. And how lucky we are, pas kita sampe sini, masih ada seat untuk kita, jadi gak perlu tuh namanya waiting list hehehe.

Begitu sampe, kita langsung dikasih menu sama pelayan nya, yang lumayan besar juga untuk ukuran menu hahaha

Menu Karnivor

sebelum kesini, salah satu temen gue udah merekomendasikan salah satu menu, yaitu Meat Tower, makanan yang berbentuk burger namun dengan isian 5 potongan daging sapi sehingga membuat burger ini bukan seperti burger kebanyakan. Nanti dibawah ini gue share gimana bentuk si Meat Tower ini. Akhirnya ya kita pesen Meat Tower untuk makanan nya dan Gorilla Punch untuk minuman nya. Dilihat dari nama menu yang ada di Karnivor ini emang kayanya porsi nya besar nan jumbo ya. Jadi makanya gue dan temen temen gue memutuskan memesan makanan dan minuman nya gak banyak, khawatir gak habis. Dan klo kurang kan tinggal tambah.

Setelah pelayanan mencatat menu yang kita pilih, gue dan temen temen gue ngobrol ngalar ngidul. Dan lagi asyik ngobrol, dateng deh semua menu yang kita pesen, hihihiiiiiy, ini diaaaa ;




WOHOOOOOO! Hhahahaha itu dia si Meat Tower dan Gorilla Punch. Jumbo yaa ukuran nya hohohohoho. Disarankan banget lah klo kesini mending ramean, biar bisa pesen makanan dan minuman nya yang jumbo jumbo ini.
Nih klo masih kurang yakin sama jumbo nya Meat Tower ini, salah satu temen gue, gue foto buat jadi perbandingan tinggi nya, hahaha


Liat deh, tinggi nya dari dada sampe mulut.Can you imagine that? x))

Setelah sibuk foto foto si Meat Tower dan Gorilla Punch, kita mulai makan, dengan cara dibagikan dulu daging nya, terus isian sayuran, baru deh roti nya. Dipadukan dengan sambal saos dan tomat, menjadikan Meat Tower ini makin maknyoooos. Daging nya yang dibuat oleh Karnivor sendiri membuat daging ini yaa berbeda dengan daging daging yang digunakan burger kebanyakan. Daging nya empuk, besar, dan bumbu nya seperti steak gitu. Enak deh!!!! JUARA LAH ^^

Dan setelah kelar ngabisin Meat Tower, seret dong, kita langsung minum si Gorilla Punch, minuman yang tidak lagi menggunakan gelas tapi pitcher, terus minuman dengan rasa jeruk ini yang diolah dengan di jus, ditambah soda dan biji selasih, membuat minuman ini asem, manis, segeeeeeeer, dan jadi ngilangin rasa daging yang masih nempel di mulut kita. PAS LAH! COCOK. Tinggal cari tanggal baik terus nikah deh (?)

Untuk menu makanan dan minuman yang kita pesan, gue agak lupa untuk detail harga nya, yang pasti, total keseluruhan nya ngabisin 253k untuk 1 Meat Tower, 1 Gorilla Punch dan 1 Mineral water.

Dan kelar makan minum, kita masih sempet foto foto dulu haahaha nih diaaa muka muka kekenyangan :p


Okey deh, segitu dulu yaa cerita gue soal salah satu kuliner di Bandung. Doain aja biar gue dan temen temen gak cuma jalan jalan ke Bandung tapi ke kota lain, terus jelajah kuliner disana, jadi gue bisa ceritain lagi deh ke kalian. Atau kalian mau kita ajak jalan jalan juga? Yuk yuk yuuuk hihihi :3
Sampai ketemu di tempat makan di kota lain selanjutnya!



Salam Perut!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar