Kamis, 09 April 2015

Nanny's Pavillon (Barn) Flavor Bliss Tangerang

Halo!


Nanny's Pavillon.
Iyaa, ini adalah nama tempat makan yang mempunyai konsep yang gak sama dari tempat makan kebanyakan. Nanny's ini ditiap store nya dibuat konsep yang berbeda satu dengan yang lain. Contoh nya, untuk Nanny's dengan dekorasi ruang menjahit ada di Gandaria City, dekorasi teras ada di Central Park, dan masih banyak lagi yang lainnya. ( Nanny's Pavillon Store Location )
Dan beberapa hari yang lalu gue dan pacar gue ke Nanny's dengan dekorasi lumbung (semacam tempat penyimpanan padi) di Flavor Bliss, Tangerang.

Kebetulan waktu itu gue dan pacar gue abis menghadiri pernikahan temen di Alam Sutera Sport Centre ,terus selesai dari sana, pacar gue ngajakin ke Flavor Bliss, sempet browse bentar ada tempat makan apa aja di Flavor Bliss ini, pilihan gue dan pacar gue jatuh ke Nanny's Pavilion.

Sampailah kita di Nanny's Favilion yang berdekorasi lumbung ini, dengan nuansa berwarna coklat, berbahan kayu kayu gitu, tempat ini mempunyai 2 lantai. Kita langsung masuk terus duduk di meja dengan 2 seat berhadapan. Pelayan dengan sigap menarik kursi untuk kita duduki. How sweet! :3

Kemudian pelayan memberikan menu makanan dan minuman nya ( Menu Nanny's Pavillon ) , yang akhirnya gue pesen Sausage Cheesy Waffle, pacar gue pesen Chantal’s Bolognaise Spaghetti, terus pesen Bryce’s Crazy Chocolate Waffle untuk dessert kita berdua. Untuk minuman pesen nya Sweet iced tea dan Lychee ice tea.

Gak beberapa lama, pesanan satu persatu datang, dimulai dari minuman nya, lalu sausage cheesy waffle, terus bolognaise spaghetti dan chocolate waffle. Ini nih penampakan dari makanan nya ;

Sausage cheesy waffle - 45k
Bolognaise spaghetti - 52k
Bryce's crazy chocolate waffle - 42k

Begitu gue makan si sausage cheesy waffle ini, beuuuuh emang enak banget, dari waffle nya yang empuk, terus topping nya sosis sapi gitu yang di grill, dengan keju yang meleleh banget, bikin gue lahap banget makannya, untung nya gue masih inget bagi ke pacar gue supaya dia bisa ngerasain makanan yang gue pesen haha. Terus gue juga nyobain makanan yang dipesan pacar gue, bolognaise spaghetti, menurut gue enak, saos nya juga, terus daging cincang nya juga banyak, buat yang suka pasta, cocoklah cobain bolognaise spaghetti nya Nanny's ini. Terus kelar makan, kita berdua makan bryce's crazy chocolate waffle untuk dessertnya, waffle yang diberikan topping chocolate ice cream ini, dengan taburan choco chip di siram saus coklat, menjadikan menu ini enak walaupun dengan topping sederhana. Justru karna kesederhanaan inilah membuat kenikmatan mendekati sempurna. *tsaelaaaaah :))

Untuk minuman nya, seger deg yang Ice lychee tea. Lucu nya lagi, buah leci nya aja ditusuk gitu, dibentuk semacam sate gitu hehehe, kaya gini nih maksud gue

Oh yaa, info yang gak kalah penting nih, di Nanny's ini ada lagi ada promo buy 1 get 1 untuk menu waffle/pancake dengan menggunakan rekening pnsel CIMB Niaga, lumayan banget kan? Untuk sampai kapan nya gue juga gatau, karna gue sempet tanya ke kasir nya promo nya sampe kapan, dan dia pun juga belum tau.
Yaaa saran gue klo emang mau cobain tempat makan ini terus ngerasain promo buy 1 get 1 nya ,buru buru lah kesini. Klo mau ngajak aku, juga gapapa, aku seneng banget malah, asal dibayarin yaaa :))

Segitu dulu yaa review gue soal Nanny's, dan gue masih pengen jelajah Nanny's ke konsep dekorasi yang lainnya. Sampai ketemu di Nanny's yang lain :D




Salam Perut!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar