Rabu, 08 April 2015

SUMOBOO Taman Anggrek

Halo!


Liat dari judul nya, jangan berpikiran gue mau ngajak kalian makan di tempat yang ada gulat sumo nya yah, karna percayalah ini tempat gaada hubungan sama sekali sama olahraga sumo itu, hahahaha.
Sumoboo ini tempat makan yang di dominasi dengan makanan atau pun minuman yang manis manis, dan juga lucu. Kenapa gue bilang lucu??? Nanti deh kalian pasti bakal tau asal kalian terusin baca ini :))

Berlokasi di mall Taman Anggrek, Sumoboo ini berada di lantai 4, dengan kapasitas duduk yang gak banyak dan jarak berdekatan, membuat kita akan kena waiting list klo dateng nya di jam jam makan siang atau jam jam pulang kantor. (lah terus dateng nya jam berapa? hahahahha)
Waktu itu gue kesini sekitar jam 7an, dan ada 2 meja yang kosong, jadi gakperlu waiting list.

Langsung duduk, liat menu, terus order Boo!! Kakigori Chocolate sama Mochi Nutella Bomb Ball. Disini gue gak pesen makanan berat, karena emang saat itu niat nya mau makan yang terbilangnya cocok untuk dessert, sempet sih ngiler liat mie ayam nya , karna entah kenapa, banyak yang pesen mie ayam disini, berarti kan rasa nya enak yaaa...... next deh klo gue kesini lagi gue akan order mie ayam nya.

Selang beberapa menit, dateng deh yang ditunggu tunggu :

Boo!! Kakigori Chocolate (30k)


Mochi Nutella Bomb Ball (15k)



Terjawab sudah kan kenapa gue bilang disini tempat makan yang di dominasi dengan makanan atau pun minuman yang lucu ? Hihihihi gemesin banget yaa Boo!! Kakigori nya, bikin gak tega buat makan nya :'(
tapi yaa namanya hidup, tega gak tega yaa harus dijalanin (?)

Untuk menu makanan dan minuman di Sumoboo ini banyak banget kok, temen temen bisa liat disini Menu Sumoboo .

Untuk Boo!! Kakigori Chocolate ini lebih ke es serut yang dibentuk muka panda atau beruang (terserah penglihatan kalian gimana hahaha), terus dikasih susu bubuk milo, ditabur gitu ke es serut nya, koko krunch untuk bagian mata dan lubang hidung, irisan strawberry untuk bagian kuping, one scoop vanilla ice cream untuk bagian hidup, terus dibawah nya ada irisan nangka, ager/puding kenyel gitu, dan ada susu kental manis coklat nya, hmmm enak dan segeeeeer banget gitu. Diaduk nya perlahan yaaa, lebih nikmat dimakan nya sih pas es nya sudah agak mencair.

Lanjut ke mochi nutella bomb ball, sesuai dengan namanya, mochi ini emang diisi dengan selai nutella yang udah enak dari sana nya hahaha terus dikasih taburan susu milo bubuk. Yaaapss, perpaduan yang pas dan maniiiiiis aneeet.

Buat kalian yang pengen juga kesini, boleh banget, tapi menurut gue, coba order mie ayam nya yaaa hehehe.
Hmm untuk kekurangan nya, disini gak nyaman buat lama lama, karna selain suka ada waiting list (bikin kita nya gaenak klo lama lama padahal udah abis makanan/minumannya), teurs dengan tempat duduk yang berjarak berdekatan satu dengan lainnya yaa bikin obrolan jadi gabisa kenceng hahaha, terus terkesan padat penduduk lah hehe, tapi soal menu nya mah enak seger manis. Tsakeeep lah! :D

Segitu dulu yaa review gue soal Sumoboo. Yang pasti sih gue masih penasaran sama mie ayam nya hahahaha, jadi klo ada yang mau kesini, bisa lah ajak gue :p
Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya!



Salam Perut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar