Jumat, 10 April 2015

Mie Kocok Bandung Akang Asli Tebet

Halo!


Umm kenapa? Bingung yaa sama judulnya? Ini Mie Kocok asli Bandung apa asli Tebet?
Hahahaha. Gak gak, gak gitu. Jadi ini Mie Kocok asli Bandung buatan si Akang Akang ini dan berlokasi di Tebet, JakSel bukan Bandung.

Jadi, minggu lalu, seselesainya gue dan temen temen nonton Fast Furious 7 di Kuningan City, kita kebingungan mau makan apa, tapi lagi males makan junk food di Mall, terus salah temen gue nyeletuk untuk cobain makan Mie Kocok Bandung di daerah Tebet. Yaa namanya gue yang notabene nya doyan Mie, langsung lah gue iyain. Segera lah kita bergegas ke daerah Tebet.

Lokasi nya itu klo dari Kuningan City, kita lewatin underpass tuh, jangan jalan yang arah kuningan ya klo belok kiri. Setelah underpass lurusin aja sampe ketemu fly over, nah dari fly over itu udah gajauh, langsung aja pelan pelan melipir ke arah kiri, nanti ada deh tulisan MIE KOCOK BANDUNG Asli AKANG.

Disini cuma ada 2 apa 3 meja gitu, gue agak lupa, dengan masing masing bisa ditempati 2-6 orang hehe. Terus pesen nya langsung aja ke Akang nya itu. Bisa pilih pake kikil dan baso, atau kikil aja, baso aja. Sesuai selera temen temen.
Yaudah, langsung pesen, waktu itu gue pesen dengan bakso dan kikil. Nih dia penampakannya ;



Dengan harga 16k aja, Mie Kocok ini porsi nya ngenyangin kok. Dengan isian seperti yang terlihat di foto, ada bakso dan kikil, terus mie nya yang pasti, sayur toge, dengan taburan bawang goreng dan daun bawang, ditambah dengan kuah yang agak asin (menurut gue yang gak terlalu suka asin), gue menambahkan sambal yang agak banyak. Terus gue juga pake kerupuk kulit yang gue campur langsung ke mie kocok nya. Ada kok kerupuk kulit nya, disediakan disini, gausah khawatir hehe. Harga kerupuk kulit nya itu 2rb deh klo gasalah inget. Untuk minuman disini paling ada mineral water botolan, dan teh botol gitu.

Jadi, yang lagi ngidam mie kocok, gausah jauh jauh ke Bandung, ke Tebet aja, udah ada Mie Kocok yang enak, dan berasa "Bandung" nya deh :D

Segitu dulu ya cerita gue soal Mie Kocok ini, sampai ketemu di tempat makan selanjutnya!




Salam Perut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar