Rabu, 08 April 2015

Carburator Springs Cafe

Halo!


Yeaaay gue semangat banget nih mau cerita soal kuliner gue ke tempat ini, soalnya tempat makan yang gue kunjungi kali ini mempunyai konsep yang unik. Penasaran yaaa??? Penasaran banget apa penasaran aja?

Yuuuuk deh langsung aja....

Tempat makan ini dinamakan Carburator Springs Cafe, berlokasi di daerah bintaro sekitarnya deh yaa, hahahaha. Untuk sampai kesini, kalian arahkan kendaraan ke arah jalan veteran, Bintaro. Tempatnya agak terpencil, masuk gang jadi wajar aja kalo seandainya gak banyak yang tau tempat makan ini. Klo kalian dari arah kebayoran, kalian jalan terus ke arah rempoa sampai nemuin tempat karaoke kepunyaan Rossa di sebelah kanan jalan, nah kalo kalian nengok ke sebelah kanan maka kalian akan liat bencong lagi joget hahaha enggak enggak, kalian akan lihat ada gang yang di depannya ada plang tinggi bertuliskan Carburator Springs Cafe. Buat orang yang gak tau pasti mikirnya sih ini bengkel padahal ini emang bengkel hahaha. Biar gak ribet liat peta aja dibawah ya, gunakan gadget kalian untuk membantu kalian.



Ketika temen temen kesini, mata temen temen akan dimanjakan dengan pemandangan mobil, tong, pom bensin mini, yaaa selayaknya suasana bengkel yang disulap sebagai tempat makan, tempat kumpul, dan semacamnya. Karena pas gue kesini bukan di jam jam biasa orang makan, jadi tempat nya sepi sehingga membuat gue leluasa untuk jeprat jepret. Berikut hasil jepretan gue di tempat ini









Bener kan? Suasana nya bengkel banget, cocok buat kalian yang suka hal hal berbau otomotif. Tempat makan ini luas, iyaa bukan lagi cukup luas, tapi luaaaaaaas. Jadi bisa banget klo mau kumpul komunitas disini, reunian sama temen temen lama, iyaa reunian nya sama temen temen lama, jangan reunian sama mantan pacar ~~~
Bisa makan di outdoor atau pun indoor, terus bisa makan dilantai 2. Sesuka hati banget lah untuk milih mau duduk dimana, saking luas nya hehehe.

Gue memutuskan untuk duduk di indoor, di sofa gitu. Gak berapa lama, pelayan nya memberikan menu yang bisa kita pilih.




dilihat dari menu nya, tempat makan ini mengacu ke western food gitu, di dominasi oleh daging dan pasta. Untuk harga menu standar harga resto lah. Bolak/ik menu, akhirnya gue memutuskan untuk order chicken tortilla dan spaghetti bolognese untuk pacar gue. Untuk minuman, pesen nya ice cappucino, sweet iced tea, sama mineral water hehe.

Selang beberapa menit, semua pesanan datang, dari chicken tortilla, terus spaghetti bolognese nya disusul dengan minuman minuman yang kita pesan.
Ini nih penampakan nya

Spaghetti Bolognese - 25k

Ice cappucino - 15k

Chicken tortilla - 35k


Untuk porsi makanan nya, cukup besar dan banyak, jadi ngenyangin banget, sesuai sama harga lah. Untuk rasa nya, standar enak aja, gak pake enak banget. Di chicken tortilla, isian nya itu kan suwiran ayam, daun selada, mayonaise, irisan timun dan tomat, rasa nya cukup enak dan segar tapi suwiran ayam nya menurut gue gak banyak, tapi untuk porsi, yaa kaya gue bilang sebelumnya, cukup besar jadi bisa gue bagi ke pacar gue. Terus untuk spaghetti bolognese nya gue nyobain, rasanya enak, dengan banyak irisan wortel di saus bolognese nya, terus ada roti nya gitu untuk campuran. Porsi yang cukup banyak yang lagi lagi bisa lah untuk dimakan berdua. Terus untuk rasa minuman nya, yang gue review ice cappucino aja ya, menurut gue ini kaya cappucino sachet yang biasa dijual di pasaran jadi gak buatan tangan si chef resto ini, jadi rasa biasa aja. Tapi yaa sesuai sih sama harga nya.

Itu sih klo untuk soal makanan dan minuman nya. Klo ngomongin konsep dari resto ini sih juara banget, cocok buat foto foto, dan resto ini di tiap malam sabtu dan malam minggu ada live music nya, seruu banget kan ngabisin waktu weekend disini makan, nongkrong, sambil manjain telinga dengan live music nya. Lebih seru lagi klo kesini nya rame rame, atau sekedar ingin kumpul komunitas sih cocok banget.

Segitu aja dulu review gue soal Carburator Springs Cafe nya yaaa. Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya!



Salam Perut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar