Rabu, 22 April 2015

Station Bar ; Johar Baru

Halo!



Kali ini gue mau ngajakin kalian kuliner di tempat yang belum lama buka. Namanya Station Bar , tempat ini berlokasi di Johar Baru. Tapi sebelum gue cerita, gue mohon maaf banget untuk foto makanan maupun minuman nya, gak bisa gue share menggunakan dokumentasi pribadi, karna waktu gue kesini, kebetulan gue lagi puasa, jadilah pas sampe sini ngepas magriban, gue melahap makanan dan minuman jadi gak kepikiran buat foto.

Jadi yang gue ceritain disini paling sisi lain selain foto nya ya. Foto foto murni gue ambil dari Instagram nya Station Bar ya. Mau maafin gue kan? Klo gakmau, gue gakmau lanjut cerita nih (?)

Hahahaha. Oke oke abaikan. Jadi sesuai yang gue ceritain sebelumnya, gue kesini sekitar jam 6an, emang jam jam adzan magrib berkumandang. Lokasi nya di Johar Baru, gak jauh dari Pasar Johar, iyaa, kalian cukup menemukan Pasar Johar terlebih dahulu, dari Pasar Johar lurus aja, ketemu pertigaan, langsung belok kiri, lurus sampe ketemu perempatan, nah di perempatan itu udah keliatan banget deh tempatnya ada di sebelah kiri kalian. Langsung aja parkirin kendaraan kalian disitu, agak susah emang untuk lahan parkir nya, tapi klo motor masih bisa lah 6-8 motor, nah agak PE-ER buat yang kesini menggunakan mobil, mesti pinter pinter cari parkiran nya atau minta tolong kang parkir nya aja cari lapak buat markirin mobil kita.


Station Bar tampak depan


Begitu sampe di tempat ini, tempat nya outdoor, bener bener pemandangan langsung ke jalanan, terdiri dari round table sekitar ada 5 apa 6, dengan masing masing ada 4 seat. Untuk menu nya itu diletakkan di dinding gitu, ada sih menu book nya, tapi diletakkan di bagian kasir, supaya memudahkan kita ketika mau order, karna emang order nya itu langsung ke kasir dan pembayaran atas apa yang kita pesan juga dilakukan setelah pemesanan. Jadi saran gue, klo kesini bareng temen temen, kalian pinjem dulu menu book nya atau liat menu di dinding nya, catet pesanan temen temen, baru deh order ke kasir, supaya gak bolak balik nanya ke temen temen kalian, kecuali emang ada yang order tambahan ya.

Okay, setelah dapet tempat, gue langsung menuju kasir untuk order, kala itu gue pesen pengen yang berbau yoghurt atau yakult, tapi sayang nya kedua hal itu gak ada, it was broke my heart </3 , dan akhirnya gue pesen ice milo float, ice milo gak pake float (hahahaha), ice cappuccino float, French fries sampe 3 porsi, spaghetti beef original, dan banana frozen original chocolate. Untuk menu disini emang lebih ke cemilan sih, yang agak berat paling ada twister sama spaghetti yang gue pesen ini. Dan seperti kalian liat, untuk menu semua copycat dari resto kenamaan kaya KFC, Mc Donald, dll, gaada yang original apalagi spesial, cuma beda nya, disini walaupun menu nya copycat, tapi dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Cocok banget buat temen temen yang butuh tempat tongkrongan lama lama, tapi jajan jajan nya gak bikin kantong jebol.

Kelar gue order, makanan dan minuman nya dateng. Gue review mulai dari ice milo float nya ya, ini susu milo dingin dikasih vanilla ice cream, udah kelar, gitu aja, dan yaa selayaknya minum milo pake ice cream, ya enak hehe. Terus gue coba ice cappuccino float nya, yang dimana cappuccino nya ini gunain *menurut gue* cappuccino sachetan yang banyak dijual di pasaran, terus untuk French fries ini yang cukup menggembirakan buat gue, dengan porsi yang banyak, ditaburi bumbu balado sama keju asin, ada saos mayonnaise, saos tomat, dan saos sambal nya, membuat French fries ini cukup juara karna gue aja order sampe 3x hahahahaha (doyan apa rakus?), terus makan spaghetti nya, umm kaya spaghetti la fonte kemasan yang biasa dijual tuh, terus banana frozen nya, pisang nya berkualitas baik pun dengan coklat nya, okelah, tidak mengecewakan.
10k



Untuk menu makanan dan minuman, gak ada yang mengecewakan kok over all, semua enak, Cuma jangan berharap nemuin rasa baru aja gitu, jadi yaa enak, tapi gak istimewa karna emang gaada bumbu istimewa nya disini. Makanan dan minuman nya dibentuk bener bener Cuma untuk jadi enak aja dimulut kita. Jadi kelebihan tempat ini sih karena lokasi yang mudah ditemukan, harga harga yang kantong pelajar banget, menu yang bervariasi, dan kualitas rasa yang enak.

So, buat temen temen yang hobi nongkrong, kulineran murah, doyan jajan jajan atau ngemil, tempat ini gue rekomendasikan banget buat temen temen datengin. Untuk foto, info lainnya, bisa langsung ke instagram nya Station Bar ya, dan jangan lupa di follow hehe.

Segitu dulu ya review gue soal station bar. Next gue mau kesini mau cobain twister nya, dan yoghurt yoghurt-an nya hehehehe, mudah mudahn pas kesini ada menu baru yang gak kalah asik dan seru kaya sekarang ya. Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya!





Salam Perut.

2 komentar:

  1. yoghurt nya sering kehabisan ya disana?
    mesti awal-awal datengnya biar ga cepet habis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyaaa... berarti diminta suruh kesana lg tuh hohohoh

      Hapus