Rabu, 08 April 2015

Sushi Naga Meruya

Halo!


Hmm heran yaa gue ngereview tempat makan sushi, secara buat yang kenal sama gue yaa tau klo gue gak doyan sushi hahaha, maaf yaa sushi aku mengecewakanmu ~~

Sebenarnya gue disini yaa pastinya review makanan minuman dll nya, tapiiiii khusus makanan nya, paling gue bisa review nya makanan yang gue makan aja, soalnya gue udah bener bener gak ketelen sushi sushi itu, tapi jangan khawatir, pacar gue yang notabene nya suka makan sushi walaupun lebih suka gue sih, hahaha doi bersedia review sushi di blog gue ini. Yeaaaaay *goyang itik*

Yapsss, here we go...

Berlokasi di daerah Meruya, Sushi Naga ini terletak di daerah Meruya Utara, Jakarta barat. Lokasinya diseberang persis gedung sekolah menengah pertama negeri 134. Kalo bingung bisa dilihat peta dibawah ini dan silahkan klik "directions" untuk mendapatkan petunjuk ke jalan yang benar.


Bangunan nya 2 lantai, ada yang smoking room, dan non smoking room. Gue pribadi sih gak peduli soal smoking sama non smoking nya, pokoknya gue nyari tempat yang dudukan nya sofa hahahahaha. And yesss, ada dong tempat duduk yang sofa empuk, seempuk pipi akuh *.*

Begitu duduk di sofa yang empuk itu, pelayan nya langsung kasih menu yang udah pasti gue gakmau liat menu sushi ala ala itu, hahahaha gue liat di bagian western food nya, ada Chicken Snitzel with mushroom sauce yang langsung gue pilih untuk gue pesan. Dan pacar gue, dengan semangat mesen Kanimayo tobbiko dan Salmon roll...................................... ituuu, iya itu nama sushi yang dia pesen, yang samar samar gue denger udah kaya nama kartun .__.
Untuk minuman, kita berdua kompak pesen Hot ocha.

Gak berapa lama, pesanan yang kita order dateng, dimulai dari sushi yang di order pacar gue

Kanimayo tobbiko dan Salmon roll
(25k dan 20k)



terus untuk pesanan gue, Chicke Snitzel with mushroom sauce

40k

Untuk rasa dari chicken snitzel ini, dari chicken nya crispy, empuk, untuk sayuran nya pun gak lembek, pas, matang nan renyah, untuk mushroom sauce nya beeeeuh enak bangeeeet, juga kentang goreng nya. Perpaduan yaang cocoooooook banget deeeh, semoga mereka langgeng ya, kan udah cocok banget (?), hahaha nilainya 90 lah untuk si chicken snitzel ini.

Lanjut yaaa, untuk review sushi nya, gue serahin ke pacar semata wayang gue, Chandra. Sushi yang disuguhin sama sushi naga, gak ada kalah-kalahnya sama sushi di mall yang kalian suka temuin tuh, intinya rasa sushi di restoran sushi naga ini ya delisioso sama dengan sushi ditempat lain, keunggulannya ada di porsinya yang bisa gue katakan lebih besar daripada sushi ditempat lain dengan harga yang sama loh ya. Jadi kalo kalian mau coba sensasi sushi yang gak itu lagi itu lagi ya coba deh kesini.

Untuk Ocha nya, yaaa layaknya Ocha pada umum nya, bisa refill juga loh hehehe

Ocha - 15k

di sela sela kita makan, tiba tiba pacar gue bilang, "Itu pemiliknya, Pak Wisnu". And yes, kita ketemu sama pemiliknya, dan karna Chandra kenal lebih dulu dengan Pak Wisnu ini, akhirnya gue bilang ke Chandra klo gue mau kita foto bertiga sama Pak Wisnu, dan ini dia hasil jepretan nya

Kiri ke kanan: Bidadari jatuh dari kahyangan, Chandra, Pak Wisnu

Setelah berfoto, ngobrol sebentar, Pak Wisnu kemudian pamit melanjutkan kegiatan nya.
Terus yaa gue sama pacar gue melanjutkan makan, sambil ngobrol ngobrol. Lagi asik makan dan ngobrol, tiba tiba salah satu pelayan memberikan Beef Lasagna sambil bilang "Ini dari Pak Wisnu", wuiiiiiiiiiiiiih makanan gratisssssh dari sang owner, hihihihi baik banget yaa Pak Wisnu ini.

Beef Lasagna

Begitu dicoba, duuuuh enak bangeeeet!!! (bukan, enak bukan karna gratis nya, itu faktor salah satunya aja), tapi emang enak banget, dari kulit nya, saos nya, beef didalam nya, keju mozarella nya, duuuuh nilai nya 95 deh! Juaraaaa. Harus kalian coba sih klo kalian ke Sushi Naga ini, jangan cuma order Sushi nya aja hehe :D

Oke deh, itu dia review gue soal Sushi Naga, tempat makan yang nyaman, menu makanan nya enak enak, harga nya gak bikin kantong jebol, dan lokasi yang mudah ditemukan. Dan dapet info dari Pak Wisnu, lagi ada promo loh di Sushi Naga ini tiap Kamis untuk jam makan siang, diskon 50%, wuiiiiiih bikin makin makin pengen kesini kaaaaaaaan! Hahahaha.

Yaudah, segitu dulu yaa review gue, sampai ketemu lagi di tempat makan selanjutnya.



Salam Perut!











2 komentar:

  1. Niaaaaa long time no see! Adenya yando kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo.. iyaaa hahahha ini siapa? di aku kebaca nya Anonim :|

      Hapus