Rabu, 15 April 2015

Mie Dahsyat Peudes Ciputat

Halo!


Hmm..... sesuai dengan judulnya, udah dapat dipastikan kali ini gue mau ngajakin kalian kulineran pedes (lagi). Dan untuk kuliner pedes nya, gue ajak kalian ke salah satu tempat makan yang berada di dekat Kampus UIN Jakarta, Ciputat. *jadi, jakarta apa tangerang nih? :p
Skip deh yaaa soal regional, hahahahaha

Beberapa waktu lalu, gue ngajakin pacar gue untuk makan di Mie Dahsyat Peudes ini, dan pacar gue pun mengiyakan. Untuk lokasi nya ini cukup jauh klo temen temen dari daerah Jakarta. Jadi, klo dari arah Lebak Bulus, lurus aja sampe ketemu Pos Polisi sektor Ciputat di sisi kiri, terus ada puteran gak jauh dari situ, temen temen puter balik, terus lurus sampe ketemu Sevel UIN, belok kiri, lurus aja, nanti ada di bagian kiri, tempat berdekorasi Jepang dan didominasi warna merah dengan Tulisan Mie Dahsyat Peudes. Klo temen temen dari arah Ciputat, yaa lurus aja sampe ketemu Sevel UIN lalu dilanjutkan arahan yang sama kaya yang gue bilang sebelumnya.

Sampai di Mie Dahsyat Peudes ini gue sekitar jam 7an, untuk ruangan nya gak terlalu besar tapi memanjang gitu, jadi 3 kios dibuat jadi tempat makan ini, tapi tetap terpisah gitu, jadi gak digabung menjadi satu. Ditiap kios nya, terdapat 4-8 meja dengan konsep duduk lesehan. Walaupun terlihat banyak untuk meja nya, seringkali tempat ini penuh loh di ketiga kiosnya ini. Jadi mesti pinter pinter deh ngatur ke tempat ini di jam jam yang gak terlalu rame.

Singkat cerita, untuk pemesanan nya langsung di tempat kasir, nanti pelayannya akan memberikan menu berukuran besar, lalu sang pelayan dengan cekatan mencatat apa apa yang kita pesan. Selain menu mie, disini juga ada menu sushi. Waktu itu sih gue pesen nya Mie Kuah Smokebeef level pedes 35, Mie Kering BP Beef level 50, Sushi Scramble Egg, Beef Rollado, Cappucino Blend, dan Lemon Tea Ice.

Dan mie yang ditunggu tunggu datang........................................
Oke. Gue udah gak ngerti lagi gimana deskripsiin nya, yang jelas mie ini PEDESNYA KEBANGETAAAAAN T.T


gue sampe gak abis, dan makannya pun dihiasi air mata serta cucuran keringat..... Sedihlah pokoknya klo diceritain :'(
Untuk isian nya padahal enak enak, ada telor, pangsit, beef, sayur sawi, dengan kuah yang kental banget sama pedes nya, ckckckckc. Pedesnya cabe sama lada jadi gaada bedanya deh klo makan ini.

Gak cuma untuk yang kuah, mie goreng pun begitu, apalagi pacar gue pesen level lebih tinggi dari gue.


Bisa dilihat gak? Itu berasa makan cabe pake mie, bukan mie pake cabe x))
Gue aja gak minat sama sekali untuk nyobain hahahaha dan yaaa pacar gue pun gak bisa menghabiskan karena kepedesan. 

Untuk netralisir, untungnya kita pesen sushi scramble egg dan cappucino blend



Untuk harga nya cukup murah kok, yaa dikarenakan lokasi nya dekat kampus, jadi harga nya pun kantong mahasiswa banget. Untuk Mie Kuah Smokebeef level pedes 35 itu harga nya 16k, Mie Kering BP Beef level 50 itu harga nya 12,5k, Sushi Scramble Egg cukup dengan harga 13k, Beef Rollado satuannya itu 2,5k, Cappucino Blend nya 7k, dan Lemon Tea Ice cuma 5k.
Murah nan terjangkau banget kan harga nya?

So, buat yang mau tantang diri kamu untuk kulineran pedes, ini tempat sangat gue rekomendasikan deh. Saran gue sih bawa air mineral deh dari rumah biar pesen minum nya gak terus terusan hahahahaha. Segitu dulu ya review gue kali ini. Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya!





Salam Perut!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar