Kamis, 09 April 2015

Bakso Titoti Kebon Jeruk

Halo!


Buat temen temen yang menggemari makanan bakso, mungkin udah gak asing lagi yaa denger Bakso Titoti. Iyaa, bakso titoti ini emang udah terkenal banget karna rasa bakso nya yang enak dan juga udah ada sejak lamaaaaaa banget. Gue aja jatuh cinta sama bakso titoti ini dari gue masih di bangku sekolah dasar. *Cieee nia masih SD aja udah cinta cintaan (?)

Waktu itu, setiap gue nemenin nyokap gue ambil rapot abang gue yang kebetulan sekolahnya di depan bakso titoti yaitu SMP 75 Kebon Jeruk, gue pasti minta nyokap gue untuk makan di bakso titoti.
Kebiasaan gue makan bakso titoti gak berhenti gitu aja, tapi masih banget gue lakukan sampai gue menulis cerita soal bakso titoti ini. Gue gakpernah ngerasa bosen atau gimana sama bakso titoti ini. Setiap ada kesempatan, ajakan, untuk makan bakso titoti ini, yaa pasti gue iyain :))

And yes, beberapa hari lalu gue kesini sama pacar gue, waktu itu gue lagi bingung makan apa terus kita lagi di daerah Srengseng, terus pacar gue nawarin untuk makan bakso titoti yang letaknya gajauh dari kita saat itu. Yaa tanpa pikir panjang kali lebar, gue mengiyakan dan dengan sigap pacar gue mengarahkan kendaraan nya ke Bakso Titoti Kebon Jeruk ini.

Gak berapa lama kita sampai, seperti biasaaaaaa, selalu rameeeeeee, hehehe. Tapi gak pernah gak dapet tempat duduk sih disini, ada aja 1-2 meja yang kosong, yaa mungkin emang kebanyakan orang klo kesini tujuan nya ya bener bener cuma untuk makan, gak buat nongkrong lama.
Setelah duduk, gue langsung lihat menu, belaga banget emang liat menu, padahal mah ujung ujung nya tau apa yang dipesen hehe.
Tapi karna Bakso Titoti ini gak cuma jual bakso, ada beberapa jenis makanan lainnya, makanya gue inisiatif untuk foto menu nya, yang sekiranya bisa bantu temen temen untuk mau makan apa ketika lagi di Bakso Titoti ini ;


Gue langsung nulis di nota gitu yang udah dikasih pelayan sebelumnya guna mencatat pesanan apa yang gue inginkan. Gue pesen Bakso Urat Besar dan pacar gue pesen Bakso Telur. Untuk minuman gue pesen es teh tawar, klo pacar gue pesen nya fanta susu.

Lagi asik ngobrol, dateng deh bakso pesanan kita

Bakso Urat Besar - 17k

Bakso Telur/Telor - 17k

Nom nom nom.................... enyak enyak enyaaaaaak *langsung lupa klo lagi nulis :p
Hahahahaha itu tuh penampakan bakso nya. Dari daging nya aja enak banget, kuah nya apalagi, terus dikasih suwiran kikil menambah kenikmatan makanan ini. Gak banyak kata yang bisa gue deskripsiin buat bakso titoti ini, tapi temen temen bisa nilai lah, gimana gue gak bosen bosen ke tempat ini, gimana bakso titoti yang sudah berdiri lama, gimana bakso titoti sudah mempunyai beberapa cabang lainnya walaupun gue pribadi ngerasa yang di kebon jeruk yang paling enak, dan masih banyak deh lainnya hehe.

Buat yang belom pernah kesini, patut deh coba bakso titoti ini, dijamin gak bakalan nyesel. Klo nyesel, itu karna pas kalian kesana, kesana nya gak ngajak gue :p

Sampai ketemu ya di tempat makan selanjutnya!



Salam Perut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar