Selasa, 12 Mei 2015

Laree Tree House and Secret Milk ; Yogyakarta

Halo!


Kuliner kali ini, masih berlokasi di Yogykarta, yaa namanya juga abis liburan ya kaaan, masa kerja mulu *eeeeh
Hahahahaha, review gue ini tepatnya berlokasi di Jln. Kenari no. 6A, Demangan Baru, Yogyakarta (cieeeee gue tau nama jalannya ~~~), yaiyalaaah kan liat disini, wkwkwkwkwkw.


Tempat makan ini, sesuai dengan logo nya yang bergambar hewan Sapi, jadilah berhubungan dengan yang dipunya Sapi, yaitu suuusuuuuuuu.

Untuk sampe ke tempat ini gak susah kok, karena kita ngajak temen kita yang kuliah di Yogkarta dan udah pernah ke tempat ini :p

Begitu sampe, lokasi nya rumahan itu, jadi klo gak banyak nanya, agak susah ketemu nya, karna emang letaknya di perumahan, bukan di pinggir jalan atau tempat makanan berkumpul gitu. Lahan parkirannya cukup luas, jadi aman klo lagi rame pun masih kebagian tempat parkir. Untuk ruangan ada outdoor dan indoor. Saat itu sih gue memilih indoor, dengan konsep kamar gitu. Lucu deh, kaya gini,


dengan bangku kayu dilapis sofa bantal warna warni dan bantal duduk nya pun warna warni membuat tempat ini jadi bukan cuma nyaman untuk berlama lama tapi juga cucok untuk foto foto hehehe. Setelah asik jeprat jepret, kita langsung liat menu nya, fyi ya, kata temen gue disini spesial nya mie instan menggunakan kuah susu, hmm bikin penasaran ya? Kaya apa itu mie instan tapi kuah nya susu... tapi sayang nya gue gak mencoba itu, bukan gak berani coba, tapi emang gue belum kena jatah nya bisa makan mie instan T.T





jadi biar gak galau karna gak bisa order mie instan dengan kuah susu, gue langsung order Roti Bakar telur mata sapi dan smoked beef, sedangkan pacar gue order Pasta tuna, terus untuk makanan bareng nya order French fries sama Martabak hershey cheese... mantap kan??? Untuk minuman nya order Susu murni.


Lagi asyik ngobrol, kemudian dateng deh per satu makanan dan minuman nya. Dari Roti Bakar telur mata sapi dan smoked beef, French fries, Martabak hershey cheese, Susu murni dan terakhiiiiiiiiiiir dan yang paling lamaaaa adalah Pasta tuna.

Roti Bakar
Telor mata sapi
n Smoked Beef
12k (dengan roti gandum)


Pasta Tuna (18k)
French fries (11k)
dan susu murni (8.5k)
Martabak Hershey cheese (25k)


Ngiler deh ngiler liat foto nya ckckcckc, lap dulu deh lap *kasih kanebo :p*

gue mulai dari roti bakar telor mata sapi n smoked beef nya ya. Untuk tekstur roti nya cukup crunchy, terus telor mata sapi nya dalam keadaan matang (karena gue juga gak request setengah matang sih), terus smoked beef nya juga yaa rasanya selayaknya smoked beef pada umumnya hehehe. Bisa temen temen liat di gambar ya, tingkat kematangan nya cukup, pas, tidak kematengan (yang bisa menyebabkan rasa pahit jika gosong). Saran gue yaa menikmatinya itu ditambahkan saos sambal, saos tomat, dan mayonaise, nanti temen temen bisa minta kok sama pelayannya.

Terus untuk Pasta Tuna nya, karna lagi lagi pada dasarnya gue gak suka ikan, jadilah gue gak bisa cobain si Pasta Tuna nya, dari aroma nya udah ikan banget................................ tapi tenang, gue udah minta review dari si pacar soal gimana rasa Pasta Tuna ini, menurut dia :
"pasta tunanya kurang sih menurut aku, kurang banyak potongan tunanya, dan juga terlalu kecil kecil potongannya jadi bikin kurang kerasa tunanya. tapi bumbu dari pasta ini cukup menolong antara ada dan tiadanya daging tuna di pasta."

Jadi buat temen temen yang biasanya makan pasta itu carbonara, atau bolognaise rasanya, kali ini coba sekali kali menggunakan Tuna. Karna kata pacar gue Tuna nya kurang banyak, disarankan bawa Tuna sendiri dari rumah yaa :))

Nah, untuk cemilan nya kan gue order nya french fries dan martabak hershey cheese yaa, klo french fries nya rasanya layaknya french fries kebanyakan, nothing special, jadi gue pakein saos sambel, saos tomat dan mayonaise sebagai pelengkap di hidup aku, eh sebagai pelengkap rasa maksudnya -_-

Udah nyobain cemilan gurih, lanjut ke cemilan manis, ada martabak hershey cheese yeaaaay, dengan porsi untuk 2-4 orang karena emang potongan nya dibagi 4 gitu, coklat hershey nya berasa dan lumer di lumut, eh mulut maksudnya, dan taburan keju nya pun cukup banyak, martabak nya juga dibuat cukup empuk, disajikan nya pun cukup unik dan lucu, diatas talenan gitu, dan dikasih bendera kecil diatas martabak nya


Oopsss, hampir kelupaan! Susu murni nya yaaa, susu murni nya kebetulan gue pesen nya yang hot, no sugar juga, jadi pas gue minum selayaknya susu sapi murni yang biasa dijual di tempat yang menjual susu murni juga, karna dasarnya gue suka susu, yaa bagi gue enak enak aja hihihihi.

Oke deh, segitu dulu yaa review gue soal Larre Tree ini. Next klo gue kesini lagi, mudah mudahan bisa cobain yaa mie instan kuah susu nya. Sampa jumpa di tempat makan selanjutnya!



Salam Perut!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar