Jumat, 18 Desember 2015

Waroeng Mee ; Blora

Masih soal tempat makan mie instan, kalo tadi tempatnya di selatan nya Jakarta, kali ini gue mau ngajak makannya di pusat nya Jakarta, yaitu Waroeng Mee yang punya tagline Semacam Tempat Nongkrong.

source google

berlokasi di daerah Blora; Jakarta Pusat, tempat makan ini bisa dibilang strategis karena dekat dengan Stasiun Sudirman dan seringkali macet di daerah sini, jadi masyarakat yang lagi letih letihnya macet, bisa kepikiran untuk sekedar melepas lelah di tempat makan ini :D

Waktu itu gue dateng pas masih awal awal banget, di jaman jaman nya lagi ada promo makan mie harga seribu rupiah (promo Instagram Waroeng Mee dalam mendapatkan 1000 followers)
Gak kuat ada info promo makanan, langsung deh gue meluncur kesini.

Begitu sampe, lagi rame emang, dan kebetulan pemiliknya lagi ada kumpul gitu sama rekan rekan nya




 Dan yang bikin seru, para pelayan nya tuh teriak teriak keluar buat menarik perhatian masyarakat yang sedang lalu lalang disana hahahaha. Nice try!

Karena di bagian dalam sudah full seat, jadi gue duduk gak jauh dari pintu masuk, dan dekat dengan tempat penyajian nya


duduk lah kita, terus dikasih menu, lucu deh menu nya itu dijepit ke talenan (alas memotong).



Setelah liat menu, gue memutuskan pesen mie kuah rebus dengan topping kornet, mie kuah rebus dengan topping telor, roti bakar nutella, mango energize, dan jeruk ice.

Engga lama kemudian, dateng deh semua pesanan



minuman nya segerrrrr bener hahahaha, untuk roti bakar nutella nya juga joss gandoss :D
Untuk mie instan mungkin terlihat biasa, atau seperti mie instan kebanyakan, tapiiiiii disini ada yang bikin beda, yaitu.............


YAAAAAP!! SAMBAAAAL hahahahaha. Pas gue minta saos sambal, eh gak cuma saos sambal yang dateng tapi juga sambal ulek nya, kebayang dong nyantap mie instan nya bakal makin kalap karna ada sambal ulek nya. Yeaaaaaaay nyummy bangeeeet. *padahal kepedesan*

Hahahaha, so buat temen temen yang doyan nongkrong tapi butuh tempat nongkrong yang berkonsep warmindo/warkop , disinilah teman teman bisa mendapatkan jawabannya ;)

Segitu dulu aja review dari gue. Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya :D




Salam Perut!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar