Kamis, 17 Desember 2015

Ayam Ancuur ; Juanda

Eh udah pernah nyobain Ayam Ancuur yang di Juanda belom? , tanya pacar gue.

Belom belom! , dengan semangat gue menjawab. Hahahahaha

Yaudah balik kerja kesana ya! , balas pacar gue.


source google


and here we are! Ayam Ancuur Juanda  , jadi di Ayam Ancuur Juanda ini ada 2 tempat.

Yang satu berada di tempat makan ala resto gitu, yang satu di mobil pick up gitu, dan gue menyarankan yang di mobil pick up gitu (entah gimana, kebanyakan orang bilang rasa enakkan di yg ayam ancur mobil pick up and I agree with that)


Di Ayam Ancuur ini udah gak bisa ditemuin menu lain selain ayam ancur itu sendiri yah (klo yang di mobil pick up, klo yang di resto ada menu lainnya) , ayam yang digunakan itu ayam kampung dan harga per porsi nya 25rb





masih perlu gue ceritain gak setelah liat gambarnya? :p

Dengan harga 25rb yang pasti menurut temen temen "mahal juga yaa" , tapi pikiran itu akan langsung hilang ketika temen temen udah dimanjakan dengan sambal ijo nya nya enak dan pedes banget, dengan ayam kampung nya yang guede nan empuk, dan porsi nasi yang cukup. 

Untuk minuman, tersedia air mineral botol dan teh botol ya... setau gue sih itu aja hehehe. 

Jadi, buat yang kelaperan dan pengen makan terjangkau tapi enak, disini tempatnya :D

Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya.



Salam Perut !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar