Jumat, 18 Desember 2015

Warm Mee ; Senopati

Siapa sih yang ngga suka sama Mie Instan ? Macem Indomie , Mie Sedaap , Sarimi , dan masih banyak yang lainnya.

Gue pun termasuk penikmat mie instan. Mie instan yang bisa disajikan dengan kuah atau tanpa kuah. Yang disajikan dengan bakso, telor, sosis, kornet atau apapun tetep aja jadinya enak hahahaha.

Nah disini, gue mau share tempat makan mie instan yang bersih, nyaman, enak, betah buat lama lama dan FREE TOPPING !!!
Can you imagine that????

Tempat yang berlokasi di daerah selatan nya Jakarta tepatnya di Cikajang; Kebayoran Baru, bentuknya emang gak besar, bahkan terkesan nyempil, jadi emang kudu teliti klo udah masuk jalan Cikajang, liat sekitar kanan kiri nya

source google

parkiran depan nya cukup untuk beberapa motor, untuk yang bawa mobil, bisa nebeng parkir di kanan kirinya kok.
Begitu masuk, cuma ada sekitar 4 meja berkapasitas 4 orang , dan ada 2 meja panjang yang bisa di isi 3-4 orang lah. Dari awal masuk konsep nya emang homey nan cute banget, hehehe.



Langsung aja dong pesen, kita datang ke kasir, minta menu nya







pilihan menu yang cukup bervariasi, walaupun ya gue tetep ordernya mie instan (indomie)
Gue order mie instan rebus dengan telor dan mie instan goreng dengan telor dan kornet. Untuk harga emang gak bisa dibilang murah, tapi menurut gue worth it kok karena ada nya FREE TOPPING iniiiiii AAAAAAAAAAAAAAAAAAK

free topping
keju , sawi , cabe rawit , cabe merah , cabe bubuk , bawang goreng

mantep kan?????? Free topping emang temen temen nya mie instan yang sering kita gunakan.
Gue sih langsung kepikiran mau ambil nya sawi dan bawang goreng hahahhaha.

Nah, begitu mie instan pesanan gue dateng, 



tanpa banyak waktu, langsung gue tuang deh si free topping yang gue inginkan.

Dan, disini FREE TEH TAWAR ANGET! (and yes, gue order itu untuk minuman wkwkwkwk)
DOOOOOH makin makiiiin pengen kesini terus kan :))

Jadi, kaya gue blg, harga mie instan nya gak kaya di warkop kebanyakan, tapi plus plus nya itu udah cukup menutup harga yang dirasa gak murah itu. Dan perlu diinget, disini juga FREE WIFI. Makin bikin tambah nyaman kan dan betah berlama lama hahahah.

Next pas kesini lagi, gue pengen coba menu full breakfast dan mantau goreng nya yang kata kebanyakan orang itu enak. Yummm ~~

Segitu dulu aja ya review gue kali ini. Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya :D




Salam Perut!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar