Kamis, 17 Desember 2015

Capon ; Kemayoran ( Bebek Panco )

Halo!


Yeay kali ini gue mau ajakin kalian ke tempat kuliner ke daerah dimana macan berasal, yaitu Kemayoran.
Kenapa? Bingung?
Lah kan ada tuh istilah Macan Kemayoran, nah ya itu kenapa gue bilang disini tempat macan berasal, hahahaha.

Oke oke ampuni kejayusan gue..., jadi beberapa waktu lalu gue dapet info klo ada tempat kuliner baru di daerah Kemayoran ini yang berlokasi di samping persis Apartemen Palazzo, namanya Capon. Capon sendiri klo gue search di Google, artinya itu ayam yang dikebiri (?). Gue gaktau ya alasan owner nya si Capon ini milih nama Capon, tapi yang pasti ya dia punya alasan tersendiri dan gue yakin banget gaada hubungannya sama ayam yang dikebiri lah yaaa.

Okay, jadi Capon ini gaksusah ditemuin kok, kalian cukup arahkan aja ke arah Kemayoran, cari Apartemen Palazzo, nah tempat ini disamping Apartemen Palazzo. Capon ini bergabung dengan tempat makan lainnya karena emang tempatnya berkonsep outdoor foodcourt gitu, dan bisa jelajah kuliner juga disini secara banyak ragam tempat makannya. Klo gue gasalah inget, Capon ini terletak disebelah Sop Duren 88.

Begitu sampai di Capon, gue perhatiin konsepnya modern minimalis gitu, di dominasi warna hitam dan coklat, interior kayu, membuat cukup oke kok untuk foto foto. Untuk kapasitas, disini tersedia ada sekitar 8-10 table dengan masing masing 4 seat. Cukup luas klo mau kesini rame rame :D
Waktu gue kesini, gue bersama pacar dan temen temen. Kita ber-9 dan langsung nyatuin meja gitu supaya muat ber-9 hohoho, untung diperbolehkan sama pelayannya, hehehe.

Gak lama kita duduk, langsung kita dikasih menu, menu nya itu beragam ya, ada roti bakar, nasi goreng, nasi dengan lauk, pancake, kue cubit, dll, temen temen bisa liat sendiri ya,

setelah agak bingung pilih menu,




akhirnya gue order ramen burger, nasi goreng dengan level hot, sama pisang coklat keju bakar dengan tambahan topping astor. Untuk minuman nya order yakult ice sama cappucino.

Selesai order, tinggal nunggu makanan datang, dan ini dia makanan dan minuman nya

Nasi Goreng Level Hot
Untuk nasi goreng nya ini enak, dan pedes nya melebihi ekspetasi, hahaha jadi makannya kurang khusyuk karna kepedesan.


Ramen Burger
klo untuk ramen burger nya ini jadi roti nya itu diganti dengan mie gitu, untuk isian nya ada daging, keju, selada, dan tomat dilengkapi dengan saos dan mayonaise, cukup enak dan mengenyangkan.


Yakult Ice
Naaah ini juara banget hahahaha pada dasar nya gue sukaaa banget sm yakult, kebayang dong minum yakult dengan porsi yang lebih besar ditambah es batu lagi hahahaha LOVE IT! Happy banget ada menu minuman ini :))

Cappucino
Untuk cappucino, nothing special sih karna kan emang bukan racikan dari tempat ini terus...

Pisang Bakar Coklat Keju
Untuk pisang bakar coklat keju dengan tambahan astor ini ,enak... beruntung nya untuk keju dan astor nya gak pake bahan yang murah, kan ada tuh yang murah kebangetan tapi rasa nya aneh gitu :| 
dan disini gue rasa sih gak ada yang pake bahan abal abal. Good Job!

Nah itu dia makanan dan minuman yang ada di Capon ini, Buat temen temen yang lagi daerah Jakarta Pusat khusus nya Kemayoran patut deh dicoba mampir kesini. 



Klo punya acara reuni sekelas, arisan, ultah, dan semacam nya, disini bisa kok buat Reservasi nya. Nanti dibantu deh dibuatin konsep nya.

Oke deh segitu dulu yaa, review gue jadi anak Kemayoran ini hahahaha. Sampai ketemu di tempat makan selanjutnya!



Salam Perut!


NB : Capon ini sudah berubah nama jadi Bebek Panco, tapi menu Capon masih dapat ditemukan di Bebek Panco karena owner dan tempatnya masih sama. But, so sorry gue belum bisa review Bebek Panco nya karena gue belum kesana lagi. Next time ya, tunggu review guue soal Bebek Panco ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar