Rabu, 18 Maret 2015

Mix Diner & Florist ; Mie mirip bungkus nya

Halo!


Masih terkait dengan cerita gue sebelum nya soal Travel Mie ( makan mie suasana kemah ) , iyaaapsss cerita gue kali ini masih soal dengan menu yang sama, mie mirip bungkus nya, tapi dengan konsep tempat yang jauh berbeda :D

Untuk lokasi nya di daerah Mampang, di dalem SPBU gitu, SPBU Bestindo namanya. Gue kesini sama beberapa temen gue. Untuk tempat nya tidak sulit untuk ditemukan kok. Begitu sampe, dari luar bentuk nya udah manis nan cantik gitu, dan usut punya usut, ini tempat makan ternyata awalnya Toko Bunga alias Florist Shop ^^ (sampai saat ini masih kok untuk penjualan Florist nya)

Biasa nya tempat ini waiting list, tapi karna kita sampe nya di jam bukan jam makan malam, jadi begitu sampe, langsung dapet tempat deh.
Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri kita dan memberikan menu nya. Gue awalnya mau makan mie yang mirip bungkus nya itu, tapiiiii tiba tiba mata gue tertarik ke menu yang nama nya Ayam Ancur dengan level pedas (sesuai selera), yaa karna pada dasar nya gue doyan pedes, akhirnya temen temen gue pada order mie rebus yang mirip bungkus nya itu, dan gue sendiri order Ayam Ancur level 15. Untuk minuman nya, standar sih, gue liat gak ada yang istimewa hehehe.

Setelah memberi menu ke pelayan nya, kita foto foto dulu, karena emang dekorasi tempat nya cantiiiiik banget hehehe. Lagi asik foto, makanan dan minuman yang kita order dateng deh, ini dia bentuk dari mie mirip bungkus nya dan ayam ancur level 15;

20k

15k

Gimana? Seru yah penampakan dari kedua makanan ini. Untuk rasa nya, mie yang mirip bungkus nya ini tidak menggunakan bumbu lain nya, I mean bener bener hanya menggunakan bumbu bawaan Indomie nya, jadi temen temen pasti udah kebayang rasa nya gimana, yang bikin unik disajikan nya beserta bungkus Indomie nya, jadi kita bisa liat deh kemiripan nya gimana hehe. Untuk ayam ancur level 15 itu..................... PEDEESSSSSSSSSS !!! *elap keringet*
tapiiii nagiiiiih hhahahaha jadi buat kalian yang suka pedes, wajib order ini, WAJIB. 

Untuk harga nya, bisa diliat kan, gak terlalu mahal, cukup worth it kok untuk dibeli. Karna emang untuk konsep tempat nya, selain nyaman, bisa buat foto foto ( duhhhh... ini sih kebiasaan klo cewek cewek udah ngumpul :p ).

Okay, segitu dulu yaa soal cerita gue ngebahas mie instan yang mirip bungkus nya. Sampai ketemu di tempat makan selanjut nya!


Salam Perut!

2 komentar:

  1. coba main ke waroeng mona deh. indomienya sama juga soalnya

    BalasHapus