Jumat, 13 Maret 2015

Hayaku Japanese Food

Beberapa hari lalu, gue dan pacar gue (iyalah pacar gue, masa pacar orang), pergi makan di salah satu semi resto Jepang daerah mencong (Ciledug). Pas dateng, tempat makan ini gak terlalu besar, tapiiiiii rame banget sama pengunjung, bahkan ada yang lagi antri untuk dapetin tempat.
Sama hal nya dengan gue. Gue yang udah pasti belum kebagian tempat, secara orang-orang yang lebih dulu gue aja belum kedapetan tempat.

Gak sampe 10 menit gue dan pacar gue nunggu, (emang karna lagi beruntung aja kali yah), ada 1 meja yang udah mau ditinggal sama pelanggan nya, langsung lah gue duduk dan langsung manggil pacar gue yang masih diluar untuk ikut duduk.

Dan kembali menunggu, pelayan nya langsung kasih menu ke kita, yaa karna disini diliat dari nama nya aja Hayaku Japanese Food, so pasti yang dijual makanan nya yang khas dari negara bunga sakura ini, hehehe. Berikut menu nya:





setelah berdiskusi panjang kali lebar sama pacar, akhir nya gue mutusin pacar, eh mutusin untuk memesan makanan beef teriyaki+nasi+miso soup, dan pacar gue mesen beef katsu+nasi+miso soup. Untuk minuman, gue pesen jus strawberry, dan pacar gue terpaksa mesen jus jeruk (karna sebenernya dia maunya jus alpukat).

Dan lagi lagi menunggu, sekitar 30 menit kita nunggu, baru pesanan kita lengkap semua datang nya, karna pesanan makanan minuman kita dateng nya ga serentak gitu, jadi awalnya jus strawberry, terus beef teriyaki, terus jus jeruk, terus nasi nya, terus beef katsu nya, dan terakhir baru miso soup nya.
Tapi dibalik lamaaaaa nya pesanan kita, selalu ada hikmah yang tersembunyi *apasih*

Jadiiii, rasa makanan nya ini loh, ENAAAAAAAAAAAAK BANGEEEET! Bintang tujuh deh! *puyer kali* , Bintang lima klo kata hotel mah! yaaa wajar sih, karna usut punya usut, owner nya ini (yang masakin dimari), dulu nya ada lah chef di salah satu resto Jepang ternama di Jakarta selama 10 tahun ~~~
Jadi, rasa agak jengkel saat nunggu, hilang gitu aja pas udah makan makanan nya hihihi.

Penasaran yaa gimana penampakan makanan dan minuman nya? Niiiih




Untuk rasa, gue kasih nilai 9! Enaaak bgt, dan Jus nya suegeeeeer hihihhi.
Untuk harga? Deuuuuuh cucooook deh, kita makan ini, ngabisin 52k aja hehehe, berdua loooh, cukup murah kan? 

Nah tunggu apalagi, buat kamu warga Jakbar, Tangerang, Ciledug sekitarnya, wajib mampir ke tempat makan ini, rasa nya enak, harga nya murah, kekurangan nya cuma di tempat yang ga terlalu besar dan pelayanan yang agak lama, yaa gak sempurna yaa, karna yang sempurna kan cuma punya Tuhan.

Gitu aja ya review gue soal tempat makan Hayaku ini. Sampe ketemu lagi di tempat makan selanjutnya!

Salam Perut!

7 komentar: