Selasa, 12 Mei 2015

Warung Filosofi ; Joglo Raya

Halo!



Kali ini gue mau ngajak temen temen kulineran di salah satu tempat makan yang lokasi nya itu outdoor. Iya, namanya Warung Filosofi.

Lokasi nya itu berada di Jalan Raya Joglo, Jakarta Barat, di lahan parkiran Indomaret Plus Joglo. Yups, dilahan parkir gitu, makanya gue bilang tempatnya outdoor gitu. Pas pertama nyari tempat ini, emang gak ketemu, karna dipikiran gue tempat nya itu sebrang nya Indomaret, info dari temen gue soalnya depan nya Indomaret Plus, jadi pikiran gue yaa disebrang nya hehe, akhirnya ngerasa udah ngelewatin Indomaret Plus, tapi belum ketemu juga tempat nya, yaudah puter balik dan akhirnyaaaa ketemu! Hahahaha.

Jadi gini temen temen, lokasi nya itu klo dari arah perempatan Joglo, lurusin aja arah Ciledug, nanti di sebelah kiri jalan ada Indomaret Plus besar yaudah langsung parkirin aja disana, karena tempat nya emang menjorok ke dalam pas dilahan parkirnya itu, dengan bentukan nya tenda gitu.
Begitu sampe, gue….. eh gue kesini sama pacar gue, kali gue sendiri, emang gue jomblo! *gak nyantai*

Langsung duduk kan yaaa, seperti yang gue bilang sebelumnya, bentukan nya Tenda gitu, agak PR emang klo hujan, terus ada 4 meja dengan masing masing 2-4 seat gitu. Gak lama, langsung dikasih menu sama pelayan nya, liat liat menu,



gue mutusin order Roti Bakar Telor Kornet, sedangkan pacar gue pesen nya Roti Bakar Telor. Karena kita berdua pesen nya Roti, pelayan nya coba nawarin mie level pedes gitu, tapi karna kita belum memasuki tanggal untuk bisa makan mie instan, jadi dengan berat hati kita tidak mengiyakan. Untuk minuman, gue pesen es nutrisari, sebenernya pengen latte gitu, tapi sayangnya latte nya lagi gak ada, terus klo pacar gue pesen nya kopi gayo Aceh.

Perihal menu yang ada di Warung Filosofi ini, gue cukup tertarik sama menu mie level pedes dan aneka kopi nya itu. 



Cara tempat makan ini menarik pelanggan nya ini udah cukup oke kok dengan penyajian menu nya dan HARGA nya. Iya. Harga makanan dan minuman nya itu menurut gue muraaaaaah! Apalagi harga kopi nya, muraaaah nya bangeeeet.

Lagi asik liat menu terus sambil motoin menu nya, tiba tiba…………………………

.......................... MATI LISTRIK! Hahahahahaha, gelap gelapan banget dong yaaa :))

Yaudah, gabisa berbuat banyak juga, pas makanan dan minuman nya dateng, kita gak kepikiran buat foto, bisa makan dalam kegelalapan juga udah bersyukur hahaahaha *lebay*

Untuk roti bakar nya, standar kok, enak, dengan isian telor dan kornet, dan bagusnya tempat ini menggunakan saos yang kenamaan, bukan saos yang gak bagus kualitasnya itu loh. Nilai plus untuk saos nya. Soal kopi nya, sebanding sama kualitas harga nya, rasa aceh gayo nya cukup aja, gak seistimewa aceh gayo yang gue coba di tempat lain (tempat yang khusus menjual minuman kopi nusantara). 

Terus untuk pelayanan nya masih gak terlalu cepet sih, mungkin karna baru buka yaa, hehehe jadi yaa dimaklumi...

Terus gimana nih, gaada foto makanan sama sekali ya?

Hahahaha tenang tenang, kebetulan, temen gue yang kasih info tempat ini, dia ada dokumentasi foto makanan nya di tempat ini, tapi bukan roti bakar nya melainkan mie instan level nya.
Waktu itu temen gue pesen mie level pedes nampol dengan topping kornet sama telor,


kata temen gue pedes nya pedes aja gak pedes banget, terus dia pesen tambahan ceker juga, nom nom nom, perpaduan yang cukup ciamik yaaa :3 , dan temen gue cerita pas kesini juga latte  nya belum ada, hiks, jadi emang si latte ini intinya belum tersedia, yaa mudah mudahan pas temen temen kesini udah ada yaa. Hehehe.

Okedeh, segitu dulu ya review gue soal Warung Filosofi, maaf yaa cukup sederhana dan kurang informasi nya. Next gue kesini lagi dan akan gue lakukan perbaikan ya di review kali ini. Sampai ketemu di Warung Filosofi hari lainnya!






Salam Perut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar